Global: Jurnal Politik Internasional

Global: Jurnal Politik Internasional adalah jurnal ilmiah enam bulanan (biannual) yang diterbitkan oleh Departemen Ilmu Hubungan Internasional FISIP Universitas Indonesia. Terbit setiap periode Mei-November dan Desember-April, Global berisi artikel yang bersifat teoritis, analisis maupun hasil penelitian yang berkaitan dengan isu-isu dalam Kajian Ilmu Hubungan Internasional. Global memuat artikel ilmiah yang dihasilkan akademisi dan praktisi Ilmu Hubungan Internasional dari dalam dan luar negeri.

Global telah mendapat akreditasi Sinta 2 (S2) berdasarkan Kep. Dirjen Risbang Kemenristekdikti No. 21/E/KPT/2018. Global juga telah menggunakan Digital Object Identifier (DOI) dari Crossref serta telah terindeks di DOAJ dan Science and Technology Index (SINTA).

Global menerima naskah tulisan yang berisikan hasil penelitian dan studi kepustakaan kritis. Hasil penelitian berupa analisis mengenai berbagai perkembangan empirik berdasarkan teori serta konsep dalam ranah Kajian Hubungan Internasional. Studi kepustakaan kritis berupa telaah mendalam mengenai perkembangan empirik dan teori maupun konsep dalam ranah Kajian Hubungan Internasional.

Informasi

 
Belum ada informasi yang diterbitkan.
 
Lebih banyak informasi...

Vol 20, No 1 (2018): Global: Jurnal Politik Internasional